Pengadaan Ruqyah massal di sekolah itu perlu koordinasi yg baik antara guru dan Wali murid , sebagai peruqyah kita juga meski mengetahui hal ini , tanya kepada pihak sekolah apakah sudah mensosialisasikan kepada orang tua.?

Jangan memulainya tanpa perencanaan yg matang dari berbagai kasus kesurupan masal yg kami tangani persaingan antara lembaga pendidikanpun kerap terjadi dan melibatkan makhluk astral ini , termasuk sekolah adalah sarana yg empuk untuk mereka kuasai baik tempat ( karena bukan rumah tinggal ) dan diri para siswa mengingat labil dan minimnya aqidah mereka..

Koordinasi itu penting jangan sampai situasi kesurupan saat ruqyah massal menjadi celah untuk dimanfaatkan dukun menghantam ruqyah syar'iyyah, "  tuh anak kamu tadinya sehat di ruqyah jadi kesurupan, bahkan kesurupan berlanjut kerumah siswa ( bisa jadi karena monopoli dukun didaerah tst )...

Orang awam pasti akan membenarkan tuduhan dukun tst dan citra sekolahpun akan jatuh karenanya.. para walimurid mendemo sekolah menuntut anak - anak mereka di sembuhkan..!!

Sebab jin jin tersebut telah menjadikan sekolah sebagai rumah yg nyaman untuk mereka , mereka tentu  merasa terusik dengan keberadaan kita yg membacakan kalamullah dan  mengajak siswa kpd jln Allah , yah mereka terusik  dan akan memanfaatkan celah ini , untuk mendeskreditkan Ruqyah Syar'iyyah.

Pengalaman beberapa tahun yg lalu bersama peruqyah Bekasi dan kejadian yg sama di alami  Muhammad Adam Hussein bulan lalu.

Post a Comment