Sihir bisikan mayat
Saya dapat kasus menarik yaitu ada pasien sebut saja namanya bunga yang badannya sakit sakitan parah yang dokter bingung tidak tahu jenis penyakitnya dan selalu merasa didalam ruangan gelap.
Saat saya ruqyah muncul jin yang berbicara melalui lisan wanita ini menangis kesakitan merasa tubuhnya terbakar. Saat saya introgasi ternyata jin ini adalah jin pendamping yang terpaksa mengerjakan sihir tanpa dia bisa menolak.
Metode apa hingga jinnya tidak mampu menolak menjadi pekerja sihir ?
Jin ini menceritakan bahwa dia adalah Qarin (jin pendamping) seorang wanita yg meninggal.
Sewaktu ada wanita meninggal ayuk ipar bunga membisikkan nama bunga ketelinga mayat wanita yg meninggal disertai mantra agar bunga sakit dan meninggal juga. Lalu ayuk iparnya atas suruhan dukunnya menguburkan celana dalam bunga kedalam kuburan mayit wanita tersebut. Dengan mantra si dukun maka jin Qarin wanita tersebut tiba tiba tertarik masuk kedalam tubuh bunga dan ditugaskan oleh dukun untuk mengerjakan sihir.
Jin ini mengiba meminta dilepaskan dari ikatan mantra sang dukun. Sebab dia tidak berdaya dan terpaksa mengerjakan sihir.
Saya lalu mengislamkan jin tersebut dan dengan isyarah usapan tangan saya hentakkan kuat kuat tangan saya dengan niat menarik jin sembari membaca ayat ruqyah dan sibunga sadar seketika.
Saat saya cross check ternyata benar info dari jin, bunga terlibat konflik dan permusuhan sudah lama dan ayuk iparnya meminta dukun untuk membunuh si bunga. Saat saya ruqyah bunga muntah darah hitam kental Alhamdulillah tubuhnya sudah mulai sehat kembali.
Sabtu ini akan saya ruqyah kembali si bunganya. Untuk menuntaskan sihir sisa sihirnya. Semoga Allah menyembuhkan di bunga, Aamiin.
Saksi mata saya meruqyah bunga adalah Istri saya Yuliana Hutanti Hartotoyang turut membantu meruqyah bunga.
Wallahu a'lam.

Post a Comment