TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

MEMBUKA LIMA MAKAR-MAKAR JIN TERHADAP ORANG YANG SAKIT


MEMBUKA LIMA MAKAR-MAKAR JIN TERHADAP ORANG YANG SAKIT

Judul asli:
 كَشَف الْحِجَاب عَن مَكْر الْجِن بِالْمُصَاب
Oleh:
عدنان بن علي المغربي
Alih bahasa: Salahudin Sunan Slsasaki

Mekkah,15/10/2017

بسم الله الرحمن الرحيم
الحمد لله رب العالمين والصلاة والسلام على اشرف الانبياء والمرسلين وعلى آله وصحبه وسلم.وبعد:
Mengetahui makar-makar jin terhadap orang yang sakit sungguh penting sekali karena dengan mengetahuinya orang yang sakit itu bisa memahami segala tipu daya setan pada saat dia melakukan ruqyah syar'iyah,atau pada saat dia melakukan suatu ibadah.

Makar-makar jin ini banyak sekali tidak diketahui oleh orang yang sakit hingga dia bethenti melakukan pengobatan dengan ruqyah syar"iyah.Dengan keadaan ini tentu orang yang sakit ini hanya membuat jin yang merasukinya semakin merasa aman didalam tubuhnya.

Berangkat dari hal tersebut diatas marilah kita simak lima makar-makar setan pada waktu sakit agar kedepannya bisa di lawan dengan tidak menggubrisnya agar ikhtiar yang sedang dilakukan tetap berlangsung hingga Allah Sang Penyembuh menurunkan rahmat-Nya/kesembuhan-Nya.

1.Jin Penjaga

Ketika tukang sihir sudah menemukan jin yang cocok sebagai khodam sihir,maka tukang sihir akan mencarikan khodam sihir ini satu lagi jin yang bertugas sebagai penjaga khodam sihir yang berjaga-jaga diluar tubuh target atau disekitarnya didalam rumah target sihir.Lalu bagaimana kita mengetahui adanya jin penjaga khodam sihir? 1.Orang yang tersihir selalu merasa diawasi.
2.Orang yang tersihir merasa ada orang disampingnya atau dibelakangnya.

Lalu apa tugas jin penjaga khodam sihir ini?
1.Memberikan logistik kepada khodam sihir yang ada didalam tubuh orang yang tersihir seperti memberikan makanan dan minuman agar khodam sihir bisa melakukan tugasnya untuk menyakiti pasien sesuai dengan perintah sihirnya.Jadi khodam sihir harus tetap berada didalam tubuh.

2.Menjaga agar khodam sihir tidak berkhianat lalu keluar dari tubuh orang yang disihir.Jadi jin penjaga ini harus lebih kuat dari jin khodam sihirnya.
3.Menjaga agar gelombang sihir yang ada diluar tetap masuk kedalam sihir yang ada didalam tubuh orang yang tersihir.

Kita bisa menarik kesimpulan bahwa rumah orang yang tersihir tidak ubahnya seperti pertahanan bagi tukang sihir,khodam sihir,dan jin penjaga.Ini artinya pertahanan mereka harus kita hancurkan terlebih dahulu agar kita bisa masuk ke area sihir dan khodamnya.Penghancuran pertahanan ini kita lakukan dengan terlebih dahulu meruqyah rumah orang yang tersihir agar pertahanan tersebut bobol.Setelah itu baru kita hancurkan pertahanan kedua yaitu sihirnya dengan cara dibatalkan.Setelah sihir dibatalkan kita beralih ke pertahanan terakhir yaitu khodam sihirnya yang sudah tidak memiliki kekuatan lagi.Jadi seharusnya seperti inilah cara kita berinteraksi dengan kasus sihir.

2.Setan berperan sebagai penasehat ulung

Ketika jin didalam tubuh mengetahui keinginan kalian untuk menghindari diri dari gangguannya seperti dengan; melakukan ruqyah,dll,maka jinnya akan berusaha dengan sekuat tenaga untuk mengalihkan keinginan kalian tersebut agar tidak dilakukan.Kalaupun kalian benar-benar melakukannya,maka jin ini akan melemahkan dan berusaha menggagalkan keinginan tersebut dengan mengatakan:" kenapa susah-susah melakukan ruqyah yang membosankan dan melelahkan? Jin ini melakukan itu agar tampak dimata kalian sebagai seorang penasehat yang dapat dipercaya.Bila kalian mempercayainya amanlah dianya,sedangkan yang lelah kalian sendiri.Tabiat setan adalah pura-pura menjadi penasehat sejati,tapi itu hanya tipuannya saja:
فَوَسْوَسَ لَهُمَا الشَّيْطَانُ لِيُبْدِيَ لَهُمَا مَا وُورِيَ عَنْهُمَا مِنْ سَوْآتِهِمَا وَقَالَ مَا نَهَاكُمَا رَبُّكُمَا عَنْ هَٰذِهِ الشَّجَرَةِ إِلَّا أَنْ تَكُونَا مَلَكَيْنِ أَوْ تَكُونَا مِنَ الْخَالِدِينَ * وَقَاسَمَهُمَا إِنِّي لَكُمَا لَمِنَ النَّاصِحِينَ.
"Kemudian setan membisikkan pikiran jahat kepada mereka agar menampakkan aurat mereka (yang selama ini) tertutup. Dan (setan) berkata, “Tuhanmu hanya melarang kamu berdua mendekati pohon ini, agar kamu berdua tidak menjadi malaikat atau tidak menjadi orang yang kekal (dalam surga).ahasa Indonesia

Dan dia (setan) bersumpah kepada keduanya, “Sesungguhnya aku ini benar-benar termasuk para penasihatmu".(Al-A'raf:20-21).

Kesimpulannya adalah segala kebaikan yang akan dilakukan manusia, disana pasti ada setan yang menghalangi agar kebaikan itu tidak jadi kita lakukan.Ingatlah..! Jalan ada didepan kalian dan senjata ada ditangan kalian.Allah adalah penolong kita dan Dia sebaik-baik Penolong.

3.Memanfaatkan kegelisahan pasien

Jin yang merasuki tubuh menggunakan kegelisahan pasien dan menguasainya untuk kepentingannya.Ini ia lakukan untuk membangun jembatan kepercayaan dan keselamatan.Dia akan meningkatkan tugasnya sebagai seorang penasehat palsu bagi pasien (lihat makar ke 2).Dia akan mengatakan:"    cukuplah dan berhentilah  berobat.Lihatlah kamu sudah begitu lelah berobat.Lihatlah kamu hampir mati".Sampai-sampai jin inipun bersumpah bahwa dia mengatakan hal diatas tidak lain hanya menginginkan kebaikan bagi pasien.Jin ini akan terus melakukan itu sampai pasien patuh kembali sebagaimana sebelum pasien mulai berobat.Pasien pun patuh karena menganggap jin ini benar-benar penasehat yang peduli terhadapnya.Pasien ini menyerahkan tali kekangnya kepada jin tersebut dan jin inipun menyeratnya kepada kehancurannya.

Ingatlah...!! Semakin beratnya gangguan jin ditubuh semenjak engkau mulai berobat tidak lain adalah pintumu menuju kepada kesembuhanmu.Jadi kenalilah makar jin ini agar engkau mengerti.Ketahuilah bahwa gangguan yang semakin berat itu hanya sementar.Itu hanya mendung yang sebentar lagi diterbangkan oleh angin.Jin ini hanya melakukan perang kejiwaan dengan pasien,tapi ketahuilah kekuatan jin ini tidak ada apa-apanya dihadapan ayat-ayat Allah subhaanahu wa ta'aala.Dia hanya ingin agar pasien merasa takut,putus harapan,dan jauh dari mengingat Allah subhaanahu wa ta'aala.Karena didalam mengingat Allah jin ini akan menemui kehancurannya sedangkan pasien akan mendapatkan kemenangan dan kesembuhannya.Ingat lagi...barang siap yang sabar dalam menghadapi musuhnya,maka Allah akan memenangkan dan menolongnya dari musuhnya tersebut.Inilah sifat setan yang perlu engkau ketahui:
 أن من نصحك غشك ومن عاهدك غدر بك
" Yang menasehatimu pasti berbuat curang kepadamu.Yang berjanji padamu pasti meninggalkanmu".

Berikut kisah seorang ibu yang menderita sihir bertahun-tahun dan diawal dia melakukan ruqyah inilah yang terjadi:
"Sebelum melakukan ruqyah ibu ini saya beritahukan apa saja yang akan dia alami diawal-awal ruqyahnya.Dan benar saja inilah yang terjadi:
" فلما قضتْ أسبوعها الأول هاتفتني وقالت : لقد زاد الأمر علي ولم أعد أطيق صبرا .
" Sesudah ibu ini melewati minggu pertamanya didalam melakukan ruqyah,diapun menelpon saya dan memberitahukan:" Gangguan saya semakin bertambah dan saya sudah tidak sabar lagi".
قلتُ : هل الألم الذي تشعرين بها الآن أشد وطئا من أيامك التي قضيتيها قبل البدء في العلاج ؟
"Aku menjawab:" Apakah rasa sakit yang anda radakan sekarang lebih parah dari hari-hari sebelum anda mulai pengobatan?"
قالت : نعم العلاج زادني سوءً على سوء !
"Ibu ini menjawab:" Benar pengobatan ini malah menambah buruk keadaanku".
قلت : ألم أخبرك من قبل عن بعض مايمكن حدوثه معك ؟
"Aku menjawab:"Tidakkah sebelumnya saya sudah beritahu anda mengenai beberapa hal yang bisa saja terjadi pada anda?
قالت : بلى ، ولكني لم أظن الأمر بهذه الشدة !
" Ibu ini menjawab:" Iya benar, tetapi saya tidak mengira akan seburuk ini!"
قلتُ : يرحمك الله ، إن النصر رديف الصبر ، وإن مع العسر يسرا ، فاصبري حتى يفرج الله عنك .
"Aku menjawab:" Semoga Allah merahmati anda.Pertolongan itu temannya adalah kesabaran.Kesulitan itu bersama kemudahan.Bersabarlah sampai Allah mengeluarkan anda dari kesulitan!
والحمد لله قد أنعم الله عليها وكشف مابها من ضر ، بعد أن صبرت ولم تتخذ مرراة العلاج سبباً لتركه.فتنبه يا رعاك الله.
Alhamdulillah Allah telah memberikan ibu tersebut nikmat dan mengeluarkannya dari kesulitannya setelah dia bersabar dan tidak pedulinya dengan pahitnya masa pengobatan yang dapat menjadi sebab dia meninggalkan pengobatan tersebut.Untuk itu hati-hatilah,semoga Allah memeliharamu.

4.Menakut-nakuti

Apabila jin yang merasuki tubuh merasakan bahaya akan datang atau khawatir akan hancur,dia memakai seni menakut-nakuti pasien atau keluarganya.Misalnya jin ini akan mengancam dengan mengatakan:" Bila kamu melakukan ruqyah, atau shalat,maka kamu atau keluargamu akan aku sakiti atau aku bunuh".Ancaman ini berupa bisikan-bisikan yang suaranya mirip dengan suara pasien hingga pasien ini mulai memikirkan ancaman tersebut atau kadang jin ini berbicara lewat lisan pasien dan mengatakan ancaman-ancamannya.Bila makar diatas terjadi pada anda,maka ingatlah bahwa jin ini menakut-nakutimu tidak lain karena dia takut kepadamu.Dia melakukan itu karena dia tahu dia akan merasakan sakit dan bisa mati bila terus dibacakan alquran atau bila anda terus melakukan ketaatan dengan ikhlas karena Allah semata.Untuk itu jangan mendengarkan ancamannya.Kumpulkan keinginan kuat anda untuk mengatasi gangguannya dan ingatlah bahwa sesungguhnya kesudahan yang baik adalah bagi orang-orang yang bertakwa.Mari kita ikuti cerita dari seorang ibu yang tertimpa sihir dimana gangguannya begitu kuat.Saudara perempuan ini menelpon saya dan menceritakan semua keluhan adiknya.Saya sarankan agar dia mulai menyuruh adiknya untuk melakukan ruqyah.Beberapa hari kemudian kakaknya kembali lagi dan  mengatakan:" Adik saya ini mempunyai 3 orang anak perempuan.Jin didalam tubuh adik saya bebicara dan mengancam dengan berkata:" Jika kamu pergi ke peruqyah dan meminum air ruqyah,maka saya akan membunuh ketiga anakmu didepan matamu sendiri.Saudaranya ini menanyakan pendapat saya mengenai ancaman jin tersebut dengan berkata:
وقال : هل تستطيع أن تضمن لنا ألا يقتل الجن بنات أختي ؟
"Apa anda bisa menjamin agar jin tersebut tidak membunuh anak-anak perempuan adik saya?"
قلت : يرحمك الله ، وهل أضمن حياة بناتي حتى أضمن حيات بنات أختك ، إن كانت أختك متوكلة على الله فإني عليه توكلت وإليه أنيب ، وإن كانت أختك متوكلة علي فإني لاأملك لها كشف الضر ولاجلب النفع ، فلتعد أختك إلى الله ، ولتصحح توكلها على خالقها جل وعلا فإنه نعم المولى ونعم النصير .
Saya menjawab:" Semoga Allah merahmatimu.Apa saya bisa menjamin kehidupan anak-anak perempuanku hingga aku bisa menjamin kehidupan anak-anak perempuan adikmu? Bila adikmu bertawakkal kepada Allah,maka aku hanya bertawakkal dan akan kembali kepada-Nya.Jika adikmu bertawakkal kepadaku,maka aku tidak memiliki kemampuan untuk mengeluarkannya dari kesulitan atau aku tidak bisa mendatangkan manfaat untuknya.Hendaklah adikmu kembali kepada Allah.Hendaklah dia perbaiki cara di bertawakkal kepada Penciptanya.Dialah sebaik-baik Pelindung dan Penolong".
قال : سأبلغها بما قلت وسأخبرك بما يكون من أمرها .
Dia berkata:" Saya akan sampaikan apa yang anda katakan dan saya akan kabarkan anda bagaimana kelanjutan masalah adik saya".

غاب عني الرجل أكثر من عام ثم هاتفتني وقال : أختي تريد العلاج .
قلت : وماذا عن التهديد ؟
قال : لقد طابت نفس أختي وصححت توكلها على الله ، وهي مؤمنة بأنه لن يصيبها هي وبناتها إلا ماقد كتب الله لها .
"Lelaki tersebut mengbubungi saya kembali setelah satu tahun tidak ada kabarnya.Dia berkata:" Adik saya ingin berobat".Saya jawab:" Bagaimana dengan ancaman jinnya?" Dia berkata:" Jiwa adik saya sudah baik dan dia sudah memperbaiki tawakkalnya kepada Allah.Dia beriman bahwa dia dan anak-anak perempuannya tidak akan ditimpa apapun kecuali apa yang sudah di tentukan kepadanya.
بدأت السيدة في العلاج ، وكان الله تعالى عند حسن ظنها به ، أما الأذى فقد صرفه الله عنها ، وأما البنات فقد حفظهن الله تعالى بحفظه ولم يُصَبْنَ بأذى والله خير الحافظين .
" Mulailah dia melakukan pengobatan dengan ruqyah,dan dia berperasangka baik kepada Allah.Adapun gangguan jinnya telah disembuhkan oleh Allah dan anak-anak perempuannya dipelihara dan tidak terjadi apapun kepada mereka.Allah sebai-baik Pemelihara.

Kesimpulan dari makar setan ke 4 ini adalah ancaman setan hanya untuk membunuh karakter pasien agar menggagalkan keinginannya untuk melakukan ruqyah.Ancaman ini tidak akan ada gunanya apabila pasien ini hanya bertawakkal kepada Allah semata:
وَمَنْ يَتَوَكَّلْ عَلَى اللَّهِ فَهُوَ حَسْبُهُ
"Dan barangsiapa bertawakal kepada Allah, niscaya Allah akan mencukupkan (keperluan)nya".(Ath-Thalaq:3).

Bila ancaman-ancaman itu ada,maka janganlah diperhatikan.Kita memiliki Allah Yang Maha segalanya.Setan hanya makhluk lemah dan tidak ada apa-apanya.Bagi Allah adalah mudah untuk menghancurkannya.Camkan baik-baik.

5.Membunuh karakter pasien

Diantara cara yang digunakan oleh jin yang merasuki adalah dengan menanamkan dalam benak pasien bahwa dia yang terkuat sedangkan pasien yang terlemah.Ini dia lakukan hanya untuk menimbulkan pasien itu merasa sedih,gelisah,dan agar pasien menyerah.Jin ini berbicara dan memberitahukan kepada kita atau kepada siapa saja dengan dua cara yaitu:
1.Memperbanyak jumlah
 - jin didalam tubuh.Jin ini mengatakan pada kita bahwa dia tidak sendiri didalam tubuh ini.Kadang berlebihan dalam hal jumlahnya.Ini dia lakukan agar pasien merasa was- was,takut,bahkan putus asa.
2.Mengokohkan kepribafisnnya.
- cara ini dilakukan oleh tukang sihir dengan cara terus memantau targetnya.Setiap kali jin didalam tubuh keluar atau mati,tukang sihir ini dengan cepat menggantinya dengan jin yg lain.Setiap kali jinnya berbicara melalui lisan pasien,setiap kali itu juga jin ini berkata; saya tidak keluar apalagi mati.Kata-kata ini berfungsi untuk membunuh karakter pasien juga peruqyah agar berkeyakinan bahwa usaha-usaha yang sudah dilakukan tidak ada gunanya sama sekali.Buktinya aku tetap ada ditubuh pasien ini.Kalian tidak akan bisa mengalahkanku.Perkataan jin ini tentu akan membuat pasien putus harapan untuk sembuh dan semakin membuatnya sedih dan gelisah.

Hati-hatilah terhadap semua makar setan diatas.Setan sangat memperhatikan bagaimana agar pasien itu berada dalam keadaan; takut,was-was,gelisah,merasa tidak ada yang peduli,merasa dipermalukan,merasa selalu penuh dosa,dan merasa putus asa dari rahmat Allah.Ingatlah..! Kalian wahai yang sedang sakit..Kalaian tidak akan bisa mengalahkan musuh kalian dengan kekuatan kalian sendiri.Musuh kalian itu hanya bisa dikalahkan dengan kekuatan Yang Maha Kuat yaitu Rabb kalian dan Rabb jin yang sedang mengganggu kalian.Untuk itu bertawakkallah kepada-Nya agar kalian beruntung.Semoga bermanfaat.Aamiiin
وصل الله على محمد وآله وصحبه وسلم.والخمد لله رب العالمين.والله اعلى واعلم
Tag : ARTIKEL RUQYAH
---

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
0 Komentar untuk " MEMBUKA LIMA MAKAR-MAKAR JIN TERHADAP ORANG YANG SAKIT"

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP