TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

Tempat sembunyi jin dalam rumah saat diusir dengan bacaan Ruqyah.

Tempat sembunyi jin dalam rumah saat diusir dengan bacaan Ruqyah.

Perdana Akhmad,  S. Psi
(Founder QHi)

Pengalaman saya selama belasan tahun berkecimpung melawan setan kalangan jin.  Bangsa jin memiliki tempat khusus untuk bisa membentengi dirinya dari pengusiran seorang Roqi dengan bacaan ruqyahnya saat Roqi meruqyah rumah.

Mereka terhijab dan terlindungi dari energi ruqyah karena sebab sebab khusus yang akan saya jelaskan dibawah ini:

1. Dirumah masih menyimpan azimat,  wifiq, rajah, tholasim,  tamimah,  benda keramat. 

Jika masih ada benda benda syirik ini maka mereka bersembunyi didalamnya dan tidak akan terkena energi ruqyah yang dibacakan seorang praktisi ruqyah.

2. Masih ada buhul sihir didalam rumah atau dipekarangan rumah.

Setiap benda sihir ada penghuni atau khodam dari kalangan jin yang memiliki satu ruang didalam benda sihir itu untuk jin sembunyi.

3. Foto, patung, lukisan makhluk hidup.

Foto manusia yang dipajang didinding walau setengah badan ternyata bisa menjadi tempat jin bersembunyi,  kasus ini ditemukan seorang Roqi dari Kuala Lumpur ( Pusat Ruqyah Aura Fitrah 99) saat meruqyah rumah mengusir jin,  ternyata ada foto seorang datuk yang matanya bisa bergerak sendiri yang bisa dilihat seluruh penghuni rumah yang berisi jin yang sembunyi padahal seisi ruangan sudah diruqyah semua. Lukisan, patung makhluk hidup juga menjadi tempat sembunyi jin yang tidak akan mampu dikeluarkan oleh Roqi saat meruqyah rumah kecuali jika fotonya dibakar atau dikeluarkan dari rumah.

4. Boneka anak anak.

Boneka yang persis menyerupai makhluk hidup seperti boneka beruang, kuda dll bisa menjadi tempat sembunyi jin,  walau Rasulullah mengecualikan bolehnya boneka jadi mainan anak kecil tapi saat rumah ada gangguan jin,  bangsa jin bisa menyelusup kedalam boneka.

5. Dalam tubuh manusia.

Bangsa jin masuk kedalam tubuh manusia saat diusir dari rumah.  Tubuh manusia yang tidak punya benteng akan jadi tempat sembunyi jin saat diusir dari rumah.

6. Didalam kamar mandi.

Bangsa setan kalangan jin akan sembunyi di kamar mandi saat diusir dari rumah. Pentingnya roqi membuka pintu  kamar mandi lalu meruqyahnya dari luar kamar mandi agar semua setan bisa diusir.

7. Didalam tubuh binatang peliharaan seperti kucing,  anjing, ayam dll.

Bangsa jin bisa menyelamatkan dirinya saat diusir dari rumah dengan masuk kedalam tubuh binatang peliharaan.

8. Didalam tubuh binatang melata kecil cicak, tokek,  lipan, kelabang, lipas

Bangsa jin menyelamatkan dirinya dari pengusiran caranya dengan masuk kedalam tubuh binatang kecil yg biasa ada dirumah. Ini usaha terakhir namun biasanya tidak akan bertahan lama saat diteruskan meruqyah rumah binatang kecil itu tidak mampu menahan panasnya energi ruqyah lalu mati gosong bersama jin yang merasukinya.
Tag : ARTIKEL RUQYAH
---

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
0 Komentar untuk "Tempat sembunyi jin dalam rumah saat diusir dengan bacaan Ruqyah. "

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP