TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

KEAJAIBAN RUQYAH DAN SEDEKAH :

KEAJAIBAN RUQYAH DAN SEDEKAH :

Seorang ibu asal Wonosobo usia 52th (bu Maryam nama samaran)datang ketempat saya dengan keluhan gangguan fungsi ginjal.Beliau menuturkan 1 pekan sekali harus menjalani cuci darah karna ginjalnya tidak bisa berfungsi sebagaimana mestinya.Setelah proses diagnosa dirasa cukup saya lanjut dengan ruqyah.Pasien ini hanya saya bacakan ayat-ayat Syifa' saja.

Pasien hanya 4 kali berkunjung ketempat saya.Dikunjungan yang ke 4 beliau tidak minta diruqyah karna cek medis terakhir dokter mengatakan kalo kedua ginjalnya sudah normal dan bisa berfungsi seperti sediakala.

Saya sempat tersentak dan hampir tak percaya dengan penuturan beliau.

Beliau cerita panjang lebar bahwa sepulang dari kunjungan ruqyah yang kedua beliau mensedekahkan sepeda motor "Supra125" miliknya kepada Ustadz mizan 45th (nama samaran) seorang pengajar di sebuah TPQ dikampungnya.

"Saya hanya mengikuti anjuran panjenengan saja kok tadz,setelah saya menyerahkan sepeda motor itu hati saya terasa tenang dan bahagia banget.Malam harinya saya bangun untuk sholat tahajud dan saya tumpahkan segala rasa dan segala harapan kepada Alloh.Malam itu air mata saya mengalir deras seperti tak terbendung tadz.Entah mengapa malam itu saya pingin nangis dan tanpa sadar semua perbuatan dosa serta kesalahan seolah muncul dirongga kepala saya.Air mata mengalir semakin deras ketika bersujud memohon ampunan Alloh.Begitu lama saya menangis dalam sujud seakan tak ingin berpisah dengan Alloh",tutur bu Maryam sambil mengusap matanya yang sembab dan berlinang air mata.

  ■■ OBATI SAKITMU DENGAN RUQYAH DAN SEDEKAH ■■

Ikhtiar untuk mendapatkan kesembuhan dari penyakit yang diderita bisa dilakukan dengan berbagai cara yang baik. Salah satu yang utama adalah dengan menggunakan Thibbun Nabawi (Ruqyah,bekam dll) namun selain itu, seseorang juga bisa berikhtiar atas penyakitnya dengan bersedekah.

Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda :

دَاوُوْا مَرْضَاكُمْ بِالصَّدَقَةِ

“Obatilah orang yang sakit di antara kalian dengan sedekah".
(HR. Abu Dawud, At Thabarani dan Al Baihaqi, dihasankan oleh Syaikh Al-AlBani dalam Shahihul Jami’).

Syaikh Abdullah Al-Jibrin rahimahullah berkata :

، ومعناه أن الصدقة علاج نافع مفيد يشفي الأمراض ويخفف الأسقام، ويؤيده قول النبي – صلى الله عليه وسلم – (( الصدقة تطفئ الخطيئة كما يطفئ الماء النار )) فلعل بعض الأمراض تحدث عقوبة على ذنب أصابه المريض ، فمتى تصدق عنه أهله زالت الخطيئة، فزال سبب المرض ، أو أن الصدقة تكتب له حسنات، فينشط قلبه بها ويخف مع ذلك ألم المرض، والله أعلم.

“Maknanya bahwa sedekah adalah pengobatan yang bermanfaat dan berguna untuk menyembuhkan orang yang sakit serta meringankan rasa sakit
(keluhan,penderitaan), hal ini dikuatkan dengan hadits Rasulullah Shallallhu ‘alaihi wa salllam :

“Sedekah bisa menghapuskan dosa sebagaimana air mematikan api”.

Bisa jadi sebagian penyakit yang menimpanya adalah hukuman atas dosa yang dilakukan oleh yang sakit. Maka ketika keluarganya mensedekahkan untuknya, hilanglah dosanya, maka hilanglah sebab penyakitnya, atau dengan sedekah ditulis baginya kebaikan-kebaikan, maka hatinya akan bersemangat dan menjadi ringan rasa sakitnya.
( Fatawa Asy-Syar’iyyah fi masa’ilit Thibbiyah)

Abdur Ra’uf Al-Munawi rahimahullah berkata :

قال المناوي: “أمر بمداواة المرضى بالصدقة، …وقد جرَّب ذلك الموفقون، فوجدوا الأدوية الروحانية تفعل ما لا تفعله الأدوية الحسيَّة

“Orang yang sakit diperintahkan sering-sering bersedekah… hal ini sudah terbukti bagi yang telah berhasil, mereka mendapatinya sebagai obat  (penyembuh) ruhaniyah yang ampuh dimana tidak didapatkan pada obat biasa.”
( Faidhul Qadhir 3/515 )

Ibnul Qayyim rahimahullah berkata :

“إن للصدقة تأثيرا عجيبا في دفع أنواع البلاء، ولو كانت من فاجر أو من ظالم، بل من كافر، فإن الله تعالى يدفع بها عنه أنواعا من البلاء، وهذا أمر معلوم عند الناس خاصتهم وعامتهم، وأهل الأرض كلهم مقرون به؛ لأنهم جرَّبوه”

“Sedekah memiliki pengaruh yang ajaib dalam mencegah berbagai bala’, walaupun sedekah dari seorang fajir (ahli maksiat) atau dzalim bahkan dari orang kafir. Karena Allah mencegah dengan sedekah berbagai bala’. Hal ini telah diketahui oleh manusia baik yang awam ataupun tidak. Penduduk bumi mengakui hal ini karena mereka telah membuktikannya.”
(Al-Waabilus Shayyib hal. 49)

Para salafush shalih juga mengeluarkan sedekah yang sepadan dengan penyakit dan musibah yang menimpa mereka. Mereka mengeluarkan harta mereka yang paling mereka cintai.

Dikisahkan bahwa Abdullah bin Mubarak pernah ditanya oleh seorang laki-laki tentang penyakit yang menimpa lututnya semenjak tujuh tahun. Ia telah mengobati lututnya dengan berbagai macam obat. Ia telah bertanya kepada para dokter, namun tidak menghasilkan apa-apa. Ibnu al-Mubarak pun berkata kepadanya :

“Pergi dan galilah sumur, karena manusia sedang membutuhkan air. Saya berharap akan ada mata air dalam sumur yang engkau gali dan dapat menyembuhkan sakit di lututmu. Laki-laki itu lalu menggali sumur dan ia pun sembuh”. (Kisah ini terdapat dalam “Shahih at-Targhib”).

Semoga, sedikit tulisan ini bisa memberikan manfaat kepada kaum muslimin, khususnya bagi mereka yang sedang terkena musibah penyakit.

Wallahu a’lam bish shawab.

Info ruqyah hubungi :
Ust Abu Ilham/Pak dhe Mundakir Abu Ilham.
HP 081902897666
WA 085226221113.

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
0 Komentar untuk "KEAJAIBAN RUQYAH DAN SEDEKAH :"

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP