TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

Kesurupan Apa Gangguan Split Personality?



Kesurupan apa gangguan splitpersonality?
Split Personality adalah gangguan jiwa tahap menengah dimana seseorang yang mengidap gangguan jiwa ini memiliki dua kepribadian atau lebih. Dia satu saat bisa bersikap normal laiknya manusia sehat, lalu bisa tiba tiba sifatbya berubah menjadi pribadi yang bertentangan dengan kepribadian aslinya.
Contohnya saya mengenal seseorang facebookers yang mengidap gangguan jiwa split personality ini, disatu waktu statusnya kalem berisi dakwah, tiba tiba satu waktu lagi statusnya nyeleneh mengaku jin yang menyerang peruqyah atau menyeraang mantan suaminya.
Saya juga pernah bertemu langsung dgn wanita ini didunia nyata saat ruqyah, bertingkah aneh tapi sama sekali td terlihat seperti gangguan jin pada umumnya seolah bacaan ruqyah tidak berefek apapun seperti tidak ada reaksi muntah, kesakitan, tersiksa tapi berjalan jalan, cengengesan lalu bertingkah aneh.
Wanita ini mengalami gangguan jiwa spit personlity karena trauma mental perceraian dan anaknya dibawah oleh mantan suaminya.
Tehnik ruqyahnya justru wanita ini wajib bisa kontrol dirinya dan melatih jiwanya agar tidak berpindah kepribadian. Gangguan mental seperti ini jangan peruqyah mancing mancing niat bicara dgn jin atau pribadinya yg lain sebab efeknya akan semakin pribadinya yg lain mendominasi kesadarannya.
Dalam treatment psikologi justru pribadinya yg lain yg bukan pribadi aslinya harus ditekan jangan ditimbulkan atau dipancing agar muncul sebab berbahaya bagi dirinya, dia bisa melakukan perbuatan yg sama sekali tidak disadarinya.
senada dengan Postinga diatas Mungkin Terjemahan blog artikel ini bagus juga sebagai refernsi
PSIKIATER TOP NEW YORK MENGAKUI BAHWA GANGGUAN MENTAL KEJIWAAN TERNYATA BERPOTENSI DIGANGGU JIN
-------------------------------------------
Seorang psikiater papan atas New York telah mengakui bahwa sebagian besar pasien yang menderita penyakit mental sebenarnya berpotensi menderita kerasukan setan atau gangguan jin. Richard Gallagher, seorang psikiater bersertifikat dan profesor psikiatri klinis di New York Medical College, mengatakan dia secara pribadi telah melihat dan menangani kasus kerasukan setan /gangguan jin, dan yakin bahwa gangguan jin jauh lebih luas daripada siapa pun namun ia mau mengakui. Saya telah melihat lebih banyak kasus gangguan jin daripada dokter lain di dunia Pada akhir 1980-an, saya diperkenalkan dengan seorang imam yang ternyata pemuja setan. Dia menyebut dirinya penyihir dan berpakaian pakaian gelap dan eye shadow hitam di sekitar pelipis. Dalam banyak diskusi kami, dia mengakui menyembah setan dan ia menyebutkan bahwa tentang kerasukan setan dapat ditemukan di seluruh budaya dan agama manapun , bahkan Alkitab bible menyebut tentang kerasukan setan lebih dari tiga puluh kali; tapi adakah kebenaran nyata untuk cerita mereka itu -?
sementara kasus paling menakutkan tentang kesurupan masaal terjadi pada 80 murid sekolah yang kebetulan sekolahnya berdiri diatas bekas pekuburan para mafia, digambarkan bahwa 80 murid dilarikan ke rumah sakit dalam kasus kesurupan massal itu,
saya diminta oleh imam katolik setempat untuk mengemukakan tentang opini dan pendapat profesional saya sebagai seorang psikiatri (background pendidikan saya adalah seorang pecinta sejarah,belajar sejarah klasik di princeton ,saya lulus dari psikiatri di univ Yale dan sebagai Psikoanalisis di columbia, itulah latarbelakang saya mengapa sy diminta tanggappan oleh imam katolik tadi)
Jadi awalnya saya cenderung skeptis.alias ragu Tapi perilaku subjektivitas saya melebihi apa yang bisa saya jelaskan dengan pelajaran dan pelatihan saya.
Bagaimana seorang yang kesurupan Dia tahu beberapa orang kelemahan dan rahasia mereka,
seperti kebanggaan yang tidak semestinya.Bagiamana orang yang dirasuki jin Dia tahu bagaimana individu dia yang tidak pernah dikenal telah meninggal, termasuk ibu saya dan dengan kasus fatal kanker ovarium.
Enam orang kemudian dijaminkan ke saya dan saya menanganinya bahwa, selama eksorsisme dia ke 6 orang tadi, saya mendengarnya berbicara beberapa bahasa, termasuk Latin, benar-benar asing ,bagaimana trance nya. Ini bukan kasus psikosis; tapi itu adalah apa yang saya bisa gambarkan sebagai kemampuan paranormal. Saya menyimpulkan bahwa dia dalam gangguan jin. Banyak kisah lain kemudian, dia mengizinkan saya untuk menceritakan kisahnya.ini
." Seorang individu yang tengah kerasukan mungkin tiba-tiba, dalam jenis trance tertentu kadang memahami dan berbicara berbagai bahasa asing yang sebelumnya tidak mereka ketahui. subjek mungkin juga menunjukkan kekuatan besar atau bahkan fenomena luar biasa langka yaitu levitasi. artinya
menggerakkan benda hingga mengangkat diri sendiri melayang di udara (levitation).
(Saya belum pernah menyaksikan fenomena levitasi ) orang yang kesurupan mungkin menunjukkan "pengetahuan yang tersembunyi" dari segala macam hal - seperti bagaimana orang asing yang dicintainya meninggal, apa dosa rahasia mereka , bahkan mengetahui di mana orang-orang pada saat tertentu keberadaannya (seperti penerawanganlah). Ini adalah keterampilan yang tidak dapat dijelaskan kecuali dengan kemampuan psikis atau supranatural khusus. Saya secara pribadi telah mengalami fitur rasional dijelaskan, bersama dengan fenomena paranormal lainnya. pandang saya tidak biasa: Sebagai seorang dokter konsultan, saya pikir saya telah melihat lebih banyak kasus kepemilikan daripada dokter lain di dunia. Sebagian besar orang yang saya mengevaluasi dalam peran ini menderita masalah lebih membosankan dari gangguan medis. Siapa pun bahkan samar-samar akrab dengan penyakit mental tahu bahwa orang yang berpikir mereka sedang diserang oleh roh-roh jahat umumnya mengalami hal semacam itu. Praktisi melihat pasien psikotik semua waktu yang mengaku melihat atau mendengar setan; individu histerik atau sangat dibisikkan, seperti mereka yang menderita sindrom identitas disosiatif;
------------
wah bahasa agak banyak kearah Ilmu psikologi expert,nerjemahinnya juga sampai pusing :(
setidaknya artikel ini dari seorang Dokter ahli ternama Richard Gallagher, seorang psikiater bersertifikat dan profesor psikiatri klinis di New York Medical College
fenomena gangguan mental serta kerasukan dan gangguan jin sangat bersinggungan.
simak detailnya di
sumber :
Ustad Perdana Akhmad FB
dan
http://www.disclose.tv/news/psychiatrist_admits_mental_illness_is_caused_by_demonic_possession/132895

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
0 Komentar untuk "Kesurupan Apa Gangguan Split Personality?"

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP