TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

MENGELUARKAN SUSUK MELALUI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON



MENGELUARKAN SUSUK MELALUI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON

Alhamdulillah seorang pasien wanita jarak jauh yg saya ruqyah lewat telpon menyaksikan sendiri susuknya keluar saat saya ruqyah jarak jauh lewat telpon. saat susuknya keluar berbarengan dengan keluarnya darah dari kulit wajahnya.

ada 4 titik susuk yang keluar yaitu di tengah alis, dipipi kanan dan kiri dan didagu.

Allahu Akbar. Saya tidak sengaja temukan tehnik ini, setelah tafakur sejenak sebab pasien minta dikeluarkan susuk intannya dan ini pengalaman pertama saya ruqyah jarak jauh keluarkan susuk.

Alhamdulillah, Allah memberikan petunjukkan dengan mengilhamkan pada saya beberapa tehnik praktis metode Quranic Healing.

Saat saya ruqyah pasien muntah muntah berat dan susuknya berjatuhan. Pasien saya sangat senang sebab susuknya sudah keluar . Allahu Akbar.

TEHNIK KELUARKAN SUSUK

1. Pasien sholat hajad dua rakaat minta pertolongan Allah.

2. Peruqyah menuntun pasien melakukan tazkiyatun nafs,  merasa menyesal sudah memasang susuk,  minta ampunan pada Allah.

3. Peruqyah mengajarkan pasien cara membuat air ruqyah,  lalu diminumkan dan diusapkan kebagian yang ada susuknya.

4. Pasien membaca 3 qul ditiup ditelapak tangan lalu diusapkan keseluruh tubuhnya.

5. Peruqyah memerintahkan khodam penjaga susuk agar bertaubat dan bertanggung jawab mengeluarkan susuknya dari tubuh pasien.

6. Peruqyah membacakan ayat ruqyah dan pasien menepuk nepukkan kedua telapak tangannya kebagian yg ada susuknya. Selain menepuk juga memencet susuknya seperti memencet jerawat niat mengeluarkan susuknya.

Biasanya dalam tempo 30 menit susuk sudah keluar secara fisik bisa dilihat kulit yg ada susuknya terluka dan susuk berjatuhan.

Jika saat mendengarkan bacaan peruqyah si pasien muntah muntah jangan ditahan biarkan muntah sembari tetap menepuk dan memencet susuknya.

Walhamdulillah.

----------QHI---------

Perdana Akhmad, S. Psi
085713666696

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
0 Komentar untuk "MENGELUARKAN SUSUK MELALUI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON"

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP