■TANDA - TANDA KETIKA GANGGUAN JIN AKAN SEGERA HILANG■

سم الله الرحمن الرحيم
الحمد لله وحده والصلاة والسلام على من لا نبي بعده وعلى آله وصحبه وسلم تسليماّ كثيراً مزيداً إلى يوم الدين.اما بعد:

Mengetahui tanda -tanda kesembuhan dari gangguan jin perlu sekali agar peruqyah dan pasien patut untuk semakin yakin bahwa pertolongan Allah سبحانه وتعلى sudah diambang pintu, dan sebagai tanda bahwa ikhtiar yang sudah dilakukan sudah menampakkan hasil yang menggembirakan.

Adapun tanda - tandanya adalah sebagai berikut :

1. Dibawah pengaruh jinnya pasien merasa benci untuk pergi melakukan ruqyah lagi karena jinnya merasa dengan perginya pasien itu akan menjadi akhir dari usahanya untuk merasuki pasien.

2. Dalam proses ruqyah jinnya mencaci - maki peruqyah karena beranggapan sebab dia menjadi semakin lemah setelah sebelumnya kuat disebabkan oleh peruqyah, padahal yang benar adalah peruqyah hanya sebagai sebab saja sedangkan yang melemahkannya dan  menyembuhkan pasien hanya Allah سبحانه وتعالى semata.

3. Ketika pasien hampir sampai di rumah peruqyah, pasien merasa lelah sekali, kadang jinnya memegang kaki pasien agar tidak bisa berjalan atau turun dari mobil agar tidak bisa masuk ke rumah peruqyah.

4. Ketika disebut nama peruqyah pasien langsung marah dan mencaci maki peruqyah atau menggigil ketakutan. Ini menandakan kehancuran gangguannya akan segera tiba.

5. Sering kali begitu peruqyah sampai di pintu rumah pasiennya langsung pasien reaksi dan mengusir peruqyah.

6. Pasien tidak mau membaca tulisan - tulisan yang berhubungan dengan ruqyah syar'iyah.

7. Pasien selalu menutup telinganya bila mendengar Alquran atau adzan.

8. Jinnya cepat bereaksi dan berbicara.

9. Ketika diminumkan air yang sudah diruqyah atau ketika pasien mengolesi tubuhnya dengan minyak yang sudah diruqyah,jinnya langsung bereaksi.

10. Ketika pasien berdo'a untuk dirinya agar disembuhkan atau ketika mendo'akan orang yang menzholiminya, dia tiba-tiba merasa sangat letih.

11. Menangis tanpa disadari ketika membaca surah Al Baqarah.

Itulah diantara tanda-tanda gangguan jin yang secara tidak langsung memberitahu kita bahwa gangguannya sudah semakin lemah dan berada diambang kehancurannya. Ketika tanda-tanda ini ada, hal yang diperlukan dari peruqyah adalah agar semakin melemahkan gangguannya dengan ayat-ayat siksaan agar jinnya tidak tahan lagi dan akhirnya keluar dengan kehinaan.Dan hal yang diperlukan dari pasien adalah semakin memperbanyak do'a dan bacaan Alquran juga tetap mewiridkan zikir-zikir umum dan khusus agar jinnya keluar tampa harus minta bantuan peruqyah.

Demikian semoga bermamfaat. Aamiiiin.

وصل الله على محمد وآله وصحبه وسلم.والله اعلم

Post a Comment