■Tehnik melacak sumber gangguan Jin bagian pertama■

Gangguan Jin sering terkait dengan orang-orang terdekat pasien.Yakni orang-orang yang tinggal serumah dengan pasien{suami,istri,anak kandung,orang tua kandung,pembantu, bahkan saudara kandung pasien}.Jika ini terjadi maka Ruqyah tidak hanya kita fokuskan pada pasien saja.

Satu contoh jika istri yang sakit kemudian kita ruqyah berkali-kali belum juga sembuh maka kita ruqyah juga suaminya.Karna bisa jadi Jin yang berada ditubuh suami itu yang mengganggu sang istri/penyebab sakit sang istri.

Contoh yang lain jika anak yang sakit kemudian kita ruqyah berkali-kali belum juga sembuh,maka bapak serta ibu si anak harus kita ruqyah juga.Bisa jadi Jin yang berada di tubuh bapak/ibunya itu yang menyebabkan si anak kena gangguan Jin.

Jika anak kena gangguan Jin sementara kedua orang tuanya sudah kita ruqyah tetapi si anak belum juga sembuh maka jika si anak itu diasuh/dijaga oleh pembantu,maka pembantu itu harus kita ruqyah juga.Karna bisa jadi pembantu itu penyebab gangguan Jin pada si anak.

Atau bisa juga kita ruqyah semua orang/keluarga yang tinggal serumah dengan pasien,dengan begitu akan mempercepat proses ruqyah dibanding hanya terfokus pada pasien saja.

Gangguan Jin juga sering terkait dengan rumah/tempat tinggal pasien.Jika ini terjadi maka pasien tidak kunjung sembuh walau diruqyah berkali-kali.Solusinya adalah ruqyah juga rumah yang ditempati pasien,terutama kamar atau tempat tidur pasien.Karna bisa jadi Jin yang berada dirumah atau di kamar/tempat tidur itu yang menyebabkan pasien sakit kena gangguan Jin.

Post a Comment