Janganlah Anda menyakiti kucing Atau Anjing , berikut ini saya sedikit share sebuah kisah nyata yang saya ambil dari buku karya Syaikh Muhammad Ash- shayim , judul Kisah Kisah Raja Jin dihalaman 122,
dimana sedikit saya ulas bahwa Ada seorang Mandor bangunan yang tiba -tiba terkena sakit tak bisa bergerak ,lunglai ,lumpuh bahkan dokter pun tak bisa menemukan sakitnya mengapa gerangan bisa demikian apalagi pengobatan secara medis tak mempan, Awalnya sang mador pulang jam 1 malam dalam keadaan sakit menggigil kedinginan dan semakin parah,.. selanjutnya Syekh Ash shayim pun melakukan ruqyah, singkatnya sang mandor kesurupan , jin bereaksi
berikut saya kutipkan kisah dialog dengan jin dan syekh As shayim

Mandor Bangunan Dan Jin Yang Menntang
Singkatnya kami tidak menghendaki harta karun darimu tuntutanku dan juga tuntutan semuanya hanyalah agar engkau tinggalkan jasad ini sekarang juga!” (kata syekh Shayim)

Dia menjawab “Engkau berhak mengajukan tuntutan itu, dan aku pun berhak untuk menolaknya.”

Saya berkata kepadanya, “Tidak ada hak bagimu untuk me. nolaknya."

Dia berkata, “Sesungguhnya aku mempunyai problem yang besar dengan Gharib ini."

Saya bertanya, “Problem apakah itu?"

* Dia (JIN) berkata;“Ketika dia pulang dari propinsi timur di malam hari. lalu dia hendak buang air kecil, maka dia menghentikan mobilnya, kemudian turun dan menjumpaiku berada di pinggir jalan. Saat itu aku hendak mengunjungi saudara perempuanku dan aku merupakan diriku dalam bentuk seekor anjing hitam. Padahal aku tidak mengganggunya te tapi tiba-tiba dia memukulku dengan kakinya dan mencaci makiku seenaknya Ketika dia sedang memukuliku dengan sepatunya, maka aku merasuki tubuhunya Kalau sudah demikian, siapakah yang salah di antara kami, wahai Tuanku?"

Saya berkata kepadanya, “ Lalu menurutmu si Mandor bangunan ini yang salah? Harus kamu ketahui bahwa ia adalah seorang yang awam Dia takut engkau mengganggunya, maka terlebih dahulu dia mengusirmu Mengapa dalam waktu yang sama bukan engkau yang mulai mengganggunya, padahal kamu telah terkenal dengan kejahatan dan kedustaanmu? '

Kemudian saya melanjutkan perkataan saya kepadanya:

“Dengarlah, tidak ada jalan keluar bagiku terhadapmu, aku akanmembakarmu sekarang jika kamu masih tetap tidak mau keluar..."

Diakhir kisah tersebut syekh As Shayim , juga menyarankan dan mengingatkan bagi para pembaca tentang peristiwa tersebut agar berhati hati dengan hewan dimalam hari terutama khususnya Anjing, janganlah bertindak gegabah.

Dalil Dali Hadist
Kemampuan untuk beralih rupa atau bentuk.
Jin memiliki kemampuan beralih rupa atau bentuk, ke bentuk manusia dan hewan. Mereka pernah mendatangi kaum musyrikin dalam wujud Suraqah bin Malik untuk menjanjikan kemenangan bagi mereka. Demikian pula, sejumlah sahabat, di antaranya Abu Hurairah Radhiyallahu ‘anhu, pernah didatangi mereka dalam wujud orang tua yang ingin mencuri zakat yang sedang dijaganya. Mereka dapat beralih rupa menjadi unta, keledai, sapi, anjing atau kucing. Seringnya mereka berubah bentuk menjadi anjing hitam dan kucing. Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam menyatakan, bahwa lewatnya anjing hitam di depan orang yang shalat memutuskan shalat orang itu. Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam menjelaskan sebabnya :

الْكَلْبُ الأَسْوَدُ شَيْطَانٌ

“Karena anjing hitam itu setan”.

Video Dari luar negeri sehabis digigit anjing Gila , melolong seperti anjing


Jin sering berubah menjadi hewan, lalu menampakkan diri kepada manusia. Karena itu Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam melarang membunuh ular yang muncul di dalam rumah, sebab dikhawatirkan itu merupakan jelmaan jin yang telah masuk Islam. Dalam Shahih Muslim diriwayatkan dari Abu Sa ‘id Al Khudri, dia berkata, Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda :

إِنَّ بِالْمَدِينَةِ جِنًّا قَدْ أَسْلَمُوا فَإِذَا رَأَيْتُمْ مِنْهُمْ شَيْئًا فَآذِنُوهُ ثَلَاثَةَ أَيَّامٍ فَإِنْ بَدَا لَكُمْ بَعْدَ ذَلِكَ فَاقْتُلُوهُ فَإِنَّمَا هُوَ شَيْطَانٌ

“Sesungguhnya di Madinah ini ada segolongan jin yang telah masuk Islam. Jika kalian melihat satu dari mereka, maka mintalah kepada mereka untuk keluar (dalam jangka waktu) tiga hari. Jika ia tetap menampakkan diri kepada kalian setelah itu, maka bunuhlah ia, karena sesungguhnya dia itu setan”

Simak juga
http://medan.tribunnews.com/2017/03/16/mengejutkan-kakek-sudiman-jadi-suka-melolong-setelah-digigit-anjing

semoga bermanfaat


Sumber buku
Ruqyah jin sihir dan terapi Syek salam bali
dan
Kisah kisah raja jin
syekh Ash shayim
Editor Nailah Bahdar
pembelian buku ruqyah 082138064460 wa-sms


sumber video luar negeri
korba terkena gigitan anjing gila

pembelian buku
082138064460 wa-sms
#PustakaRuqyah
like dan share
https://www.facebook.com/PustakaRuqyah/
STOP
Tidak ada berita lagi.
Kembali
Older Post

Post a Comment