\



[ Meruqyah Balita Aneh ]

Sudah sebulan bayi lucu ini , mengalami ke anehan , kata orang yg bisa 'liat' dia ketempelan, demikian info yg saya dapet dr ortunya, ke anehan yg dimaksud adalah :

1. Badan bayi terasa panas menjelang magrib, sudah d obati secara medis namun tak kunjung sembuh.

2. Menangis dengan nada tangisan yg tak lazim.
Seminggu setelah ke anehan itu, ia ditawari oleh orang yg katanya bisa 'melihat' itu, sebuah gelang & kalung azimat untuk si bayi katanya sebagai pengusir Roh Halus yg menempelinya...
Bukannya sembuh tetapi justru keluhannya semakin bertambah , yah bertambah Aneh, si bayi ketika menangis tak ada air mata yg keluar, bahkan matanya sering melotot tajam kepada orang tuanya..
Saya sampaikan kepada mereka bahwa menggantungkan azimat dengan bentuk & tujuan apapun kepada tubuh bayi dapat menimbulkan kemudorotan, selain hukum memakai Azimat adalah kesyirikan sebuah dosa yg tidak terampuni oleh Allah dan juga pemakaian azimat tst akan mengundang SETAN semakin banyak untuk menguasai si bayi.

Mereka tertegun dan menyesal saat mendengar penjelasan saya , ternyata bukan hanya si bayi , ibunya pun turut mengenakan azimat , (kalung berupa gunting). saya meminta semua azimat di lepaskan. dan mereka berdua pun di ruqyah.

Saat diruqyah si bayi menangis hebat , namun saat sesi ruqyah akan selesai sibayi justru tertawa menatap saya seolah mengajak bercanda, adapun ibunya , tubuhnya bergetar dan merasakan ada sesuatu yg keluar dari badannya..

Sibayi pun terlihat segar pasca d ruqyah dan tatapannyapun kembali normal.
Hikmah yg dapat di ambil :

1. Jangan pernah percaya sedikitpun kepada orang yang katanya bisa 'melihat' karena sesungguhnya mereka adalah setan yg dapat menyesatkan anda dr jalan Allah.
2. menggantungkan Azimat tidak akan menambah apapun melainkan kelemahan.
3. Ruqyah Syar'iyyah solusi bagi penyakit 'aneh' yg terjadi.
..KCR pekanbaru..



Post a Comment