Kisah ruqyah:
TIPU DAYA SYAITON DALAM RUQYAH

Seseorang suami membawa istrinya yang kesurupan ketempat kami, saat itu di ruqyah oleh asisten kami yang akhwat, reaksinya cukup keras, bahkan asisten kami di tertawai, setelah makan siang kami membantu asisten kami yang sepertinya agak kesulitan dengan hal ini.
Akhirnya terjadilah dialog dengan jin ini.
Jin : tertawa ha hahahaahahahahhaha
Kami : hahahaahahahahaaha saya juga bisa klo gitu
Jin : tertawa lagi
Kami : juga ikut tertawa lagi, dan kami katakan gitu doank juga kami bisa wkwkwkwk
Jin : saya yang membuat wanita ini jatuh dari tangga (mulai mengeluarkan tipu daya)
Kami : waow hebat bener, ini saya taroh botol air minum di depan kamu, coba jatuhin ??????
Jin : terdiam seribu bahasa dan sstrees krn ga mampu
Kami : kata nya bisa ngedorong dia dari tangga, skrng coba buktiin klo kamu bisa mendorong botol air itu????
Jin : diam dan stresss ga jelas sambil meracau
Kami : ga bisa khan!!!, mo ngaku2 lagi, dia itu jatuh krn takdir Allah, bukan di dorong kamu, klo memang kamu bisa dorong dia, maka harusnya kamu bisa mendorong jatuh botol itu!!!
Jin : stress dan galau, lalu ngeles dan berkata saya yang buat dia dan keluarganya berantakan (tipu daya ke 2)
Kami : serius ??? Ngedorong botol aja ga bisa, skrng ngaku2 bisa hancurin keluarga, skrng saya tantang kamu, tunjukan bentuk fisik kamu disini sekarang, coba ngoceh2 di depan kami dengan tubuh kamu sendiri!!!!
Jin : galau dan stress krn tipu daya nya gagal, dan berkata biarkan saya keluar
Kami : keluar aja sendiri sana, mw ngibul2 ini dan itu, kamu itu masuk krn kesedihan dia (hasil diagnosa), skrng dia udah ga sedih keluar kamu.
Jin : hoex2 muntah2
Kmudian kami panggil nama istri tsb, dan sadarlah dia, setelah itu kami berikan nasihat dan alhamdulillah setelah itu istrinya tidak pernah lagi kesurupan, beberapa lama kemudian sang istri datang lagi membawa adiknya untuk di ruqyah dan sang istri cerita alhamdulillah sudah tidak pernah lagi kesurupan.
Banyak masyarakat yang terkena tipuan2 dari bangsa syaiton ini, ingatlah sabda rasulullah bahwasannya jin itu pendusta, oleh karena itu jangan percaya kata2 mereka, belajarlah tauhid dan jauhi kesyirikan dalam kehidupan, mari belajar dan berilmu agar kita tidak terkena tipu daya syaiton

Post a Comment