FISIKA RUQYAH

Dalam terapi ruqyah syar'iyyah kesembuhan berbanding lurus dengan pengorbanan dan penghargaan pasien terhadap yang meruqyah...

Dan itu pun menjadi cerminan kuat atau tidaknya niat orang yang akan diruqyah... Bagi anda yang sering terapi ruqyah tapi gitu-gitu saja kondisinya..

Silahkan cek, selama ruqyah apakah penghargaan antum sebanding dengan pengorbanan peruqyah.....?

Seorang peruqyah bukan mudah,kadang di caci maki syetan,saat reaksi bajunya sampai koyak di tarik,kena pukul,kena banting,di ludah.dll

#Bab yang kita bahas bukan soal #ikhlas atau tidak ikhlas tapi BAB adab terhadap orang yang diundang atau orang yang telah menolong..

Jika peruqyah tersebut seorang lalaki yang sudah beristri apalagi sudah ada banyak anak nya, apakah bisa dijamin istrinya dapat menerima jika suaminya yang telah mengorbankan waktu dan materi untuk meruqyah kadang sampai pulang tengah malam, diberi balasan "yang ikhlas ya, terima kasih" sambil memberikan ganti yang mana untuk separuh ongkosnya pun belum bisa ditutupi..

Khususnya pasien wanita, tentunya bisa rasakan juga perasaan istri peruqyah tersebut.. Ganjalan hatinya bisa menjadi penghambat kesembuhan..

 Jika ke rumah peruqyah pun, tentunya keluar biaya.. Jika jauh minimal buat bensin motor,atau mesti naik bus kota, jika dekat paling tidak tenaga yaitu jalan kaki.. Kita sama-sama manusia Punya rasa punya hati Jangan samakan dengan pisau belati #Serious ‌Oleh karenanya penghargaan itu penting :) Mewakili para Roqi nusantara.

Post a Comment