RAHASIA SIHIR 4 ELEMENT KEKUATAN ALAM TERBONGKAR!!!  

 
RAHASIA SIHIR 4 ELEMENT KEKUATAN ALAM TERBONGKAR!!!

Pengantar :
Insya Allah kedepannya saya akan banyak membuat artikel bertemakan dunia sihir. Artikel yang saya tulis ini dari hasil diskusi saya dengan seorang tokoh spiritualis yang membawahi ratusan paranormal (sekarang Alhamdulillah sudah mengenal dakwah tauhid melalui sarana ruqyah) kita doakan agar tokoh ini dapat mendakwahi pelan-pelan ratusan anggotanya, juga gabungan dari artikel Ustadz Muhammad Faizar juga dari introgasi saya pada jin jin yang saya ajak dialog saat terapi ruqyah. Silahkan dishare dikomunitas Praktisi Pengobatan Qur'ani sebagai bahan referensi ilmu dunia perdukunan.

Pembahasan :

Ibn Qayyim menjelaskan, ”Sihir adalah kumpulan pengaruh roh-roh jahat (setan dikalangan jin dan manusia) dengan kekuatan alam darinya.” (Ibn Qayyim al-Jauziah,Zad al-Ma’ad,jilid IV,h.126).
Kekuatan alam yang dimaksudkan oleh Ibn Qayyim adalah Element Air, Angin, Api dan Tanah.

1. Element air.
Sihir media air paling kuat itu dari air hasil memandikan mayat yang ditampung lalu digunakan sebagai media sihir.
a. Disiramkan
Air sihir yang di siramkan ditempat yang biasa dilalui oleh target sihir yang jika melewatinya maka sihirnya masuk.
Air sihir yang disiramkan dibenda hingga saat target sihir menyentuhnya maka sihirnya bekerja.
Air sihir yang disiramkan disatu lokasi tertentu agar penghuninya celaka, tempatnya menjadi angker, tempatnya menjadi tidak disukai orang dll.
Air sihir yang dimandikan pada korbannya hingga korbannya menjadi penurut atau hilang kesadarannya.
b. Melalui Makanan dan Minuman
Makanan atau minuman dicampur dengan barang najis. Misal darah haid, air kencing, air mani bekas zina dukun biasanya membuat perut kembung, atau tubuh sakit sakitan.
c. Dialirkan di air
Buhul sihir yang diapungkan di atas air mengalir yang akan membuat korban sihir merasakan hidupnya tanpa arah dan tujuan.
d. Ditenggelamkan di air
Buhul sihir yang ditenggelamkan di air yang akan membuat korbannya selalu merasa sesak dadanya seperti meminum air, merasa selalu kedinginan dll.

2. Element Angin
a. Digantungkan
Buhul digantung ditempat-tempat yang tinggi, diatas pohon, diatas rumah, diatas tiang listrik, dimana ketika buhul terombang-ambing oleh tiupan angin, orang yg dijadikan orang akan semakin parah sakitnya.
b. Diterbangkan
Ada juga buhulnya diikatkan pada sayap burung merpati, efeknya pasien terombang-ambing, pikiran cemas, sampai nggak bisa tidur.
c. Ditiupkan
Sihir Mahabbah biasanya masuk melalui asap rokok yang ditiupkan kearah orang yang akan dipelet.

3. Element Tanah
Di Indonesia terkenal dengan media tanah kuburan. Tidak sembarangan tanah kuburan, misal tanah kuburan orang yang meninggal tidak wajar ( kecelakaan, dibunuh, yang darahnya mengalir ketanah) . Setelah melalui metode-metode khusus, tanah itu bisa dipakai.
a. Dipendam.
Buhul sihirnya dimasukkan didalam tanah kuburan yang mengakibatkan korbannya merasa selalu was was ketakutan ingin mati, mimpi selalu berada dikuburan, mimpi bertemu pocong, merasakan jiwanya dalam kesempitan dan kegelapan dll.
b. Ditaburkan
Tanah kuburan yang sudah diritualkan yang ditaburkan disatu tempat biasanya tempat usaha (toko, rumah makan dll) agar sepi, dirumah agar penghuninya sakit sakitan dll.
c. Dioleskan
Cara pemakaiannya bisa dg tanah kuburan itu dicolekkan ke pakaian calon korban atau dicolekkan ke rumah calon korban yang membuat korban sakit sakitan.

4. Element Api
a. Didekatkan ke Api
Buhul sihirnya di panggang diatas api atau didekatkan keapi hingga hawa panasnya mengenai buhul sihirnya yang akan berdampak korban sihir merasakan kepanasan ditubuhnya.
b. Buhul sihir Dibakar di Api
Untuk menimbulkan sihir mahabah (pelet) biasanya digunakan sihir elemen api ini.Ada yg menggunakan telur ayam yang ditulisi nama-nama dan salah satunya nama si calon korban dan dibakar diatas sumbu api, efeknya hati si korban akan terbakar rasa rindu kepada si penyihirnya. Dan yg parah di dareah kemaluannya akan timbul rasa panas. Dan rasa panas ini tidak akan padam selain dengan air mani yang terpancar dari si penyihirnya. Otomatis kalau tidak dizinai, dikawini.
c. Pemanggilan Jin dengan menggunakan element Api
Salah seorang ahli Spiritualis menjelaskan pada saya langsung "Ada Jin Osad Asid dalam mitologi Kejawen adalah penguasa bumi. Osad Asid ini jenis jin bukan nama jin.
Salah satu ritualnya adalah (menggunakan element api yaitu) membakar apel jin/madad Dg arang yg alami tdk boleh arang yg ada campuran minyak tanah/bensin. Boleh pake spirtus.
Dibakar sambil baca mantra "S*ntu*in t*sita* mi*sami* wa*buni* asimi*" (Maaf mantranya saya samarkan dan ini bahasa dunia jin) Sampai si Jin osad asid hadir.
Ciri nya Kamar ukuran 2*2 m tanpa ventilasi akan terlihat adem dan luas tdk mlepek padahal banyak asap.
Media yang diasapi dengan bakaran apel jin itu bisa berupa tanah, foto, buhul sihir. Dan Jin osad asid akan pergi dg sendirinya stlah madad habis.
Jin Osad Asid ini bisa dimintai pertolongan apapun juga dari keperluan penting (Jual tanah, pelaris usaha) sampai negatif (menyantet, teluh dll)
Cirinya drpada ritual berhasil adalah ada suara gluduk2 di dalam tanah.
Asli kejawen bukan hikmah."
Wallahu a'lam
------- Bersambung ------
Perdana Akhmad, S. Psi
(Founder QHI, Dewan Syuro ARSY, Mudir Ma'had Al Abror)
www.qhi.or.id
www.quranic-healing.com
================

Post a Comment