STUDY KASUS TERAPI QUR'ANI JARAK JAUH "KIRIMAN TENUNG / SANTAU"
STUDY KASUS TERAPI QUR'ANI JARAK JAUH

"KIRIMAN TENUNG / SANTAU"

Bismillahirrahmanirrahim
Saya menangani kasus Santau / tenung yang menyerang pasangan suami istri. Buhul sihirnya dikirim dan terbang lalu meledak diatap rumah. Lalu pasien sering mendapatkan benda benda sihir tiba tiba muncul dirumahnya juga sering melihat penampakan jin secara nyata dirumahnya.

Pasien menderita sakit aneh yaitu perut, dada, kepala selalu sakit sudah berobat kedokter tidak ada hasilnya digeneral check UP tidak ditemukan penyakit apapun. Sudah habis puluhan juta berobat tapi sakitnya tidak hilang hilang malah tambah parah.

Saya membantunya dengan melakukan terapi online jarak jauh lewat telp sebab pasien ini jauh berdomisili di Jakarta.

Tahapan yang wajib dilakukan pasien sebelum dan pada saat saya ruqyah.
Tahapan Persiapan :
1. Sholat, Muhasabah, Tazkiyah, Tobat
Pasien sholat hajad 2 rakaat, selesai sholat saya minta pasien muhasabah introspeksi diri adakah prilaku negatif pada dirinya lalu saya minta melakukan tazkiyatun Nafs dengan Istighfar sembari membayangkan semua dosa besar, semua kesalahan, semua sifat jelek dan merasa menyesal juga minta ampunan pada Allah.
2. Mempersiapkan plastik untuk muntahan, minyak kayu putih, Air minum 1 gelas.
3. Saya diagnosa penyakitnya dengan wawancara
4. Saya tuntun pasien berdoa minta kesembuhan pada Allah.
5. Saya ajari pasien membuat air ruqyah lalu pasien minum air dari yg dibacanya sendiri.
6. Saya ajari pasien membacakan ruqyah pada minyak kayu putih. lalu saya minta pasien oleskan kebagian tubuhnya yang sering sakit.
6. Saya ajari pasien tehnik usapan general seluruh tubuh ( Baca 3 qul ditiup ditelapak tangan lalu diusap keseluruh tubuh) dengan niat pengobatan dan perlindungan.

Tahapan Ruqyah.
1. Saya minta pasien menempelkan telapak tangannya ke bagian tubuhnya yang sering sakit bergantian (perut, dada, kepala)
2. Saya minta pasien khusyuk mendengarkan bacaan ruqyah saya. (boleh pake headset atau loud speaker)
3. Saya sama sekali tidak berniat saat membaca ruqyah untuk menyakiti jinnya apalagi mengajaknya dialog sebab waktu terbatas dan resiko saya jauh dari pasien. Cukup berniat keluarkan jin dgn cepat dan mudah beserta semua racun dan benda sihir didalam tubunya keluar semua.
Baru baca alfatihah sudah muntah muntah berat, saya lalu meminta pasien berulangkali gosok gosok telapak tangannya ke dada dan perutnya dengan niat kikis penyakitnya lalu menariknya keleher dimuntahkan.

Saya juga minta pasien tepuk tepuk seluruh bagian dada dan perutnya lalu menarik penyakitnya juga ke leher muntahkan dilakukan berulang kali. Tehnik simpel ini andalan Ustadz Asep Wahyudin ajari pasiennya ruqyah mandiri tanpa harus dialog dengan jin.

Saya juga arahkan disela sela ruqyah pasien mengurut, menggosok, mengusap sendiri kepalanya yang sakit niatkan hilangkan penyakitnya dengan tetap fokus dengarkan bacaan saya.
Walhasil selama 1jam saya meruqyah tidak henti hentinya pasien muntah.

ALHAMDULILLAH kontan hilang penyakitnya.
Selesai ruqyah saya minta pasien setiap habis sholat melakukan tehnik usapan seluruh tubuh dengan niat pengobatan dan perlindungan. Setiap habis sholat baca sendiri air ruqyah lalu minum, oleskan kebagian tubuh yg sakit dengan minyak kayu putih yg sudah diruqyah.

Saya minta pasien juga membersihkan rumah dengan menyiramkan air ruqyah keseluruh rumah, juga dilantai digenangi air ruqyah didiamkan selama 7 jam baru dipell untuk menetralisir racun tenung yang sudah memenuhi rumah dan usir jinnya dari rumah.

Saya nasihatkan pada semua perawat Islam, Roqi menduplikasi tehnik ruqyah online yg saya lakukan sebab sangat sangat efektif dan TIDAK PERLU dialog dgn jin habiskan waktu saja yg penting pesakit/pasien dengarkan ruqyah agar jinnya pergi dan racun tenungnya keluar semua dan pasien diajarkan ruqyah mandiri.

Wallahu a'lam

Salam Tauhid
Perdana Akhmad, S.Psi
(Founder QHI, Dewan Syuro ARSY, Mudir Ma'had Al Abror)

Website Resmi QHI :
1. www.qhi.or.id
2. www.quranic-healing.com

Website Resmi Pondok Rehabilitasi QHI
1. www.pondokrehabilitasi.com
2. www.pusatrehabilitasi.org

Kami menerima Donasi Untuk Dakwah Tauhid, Pembangunan Masjid dan Pondok Rehabilitasi QHI.
Donasi bisa dikirim via transfer ke Rekening Yayasan QHI
Bank : Bank Syariah Mandiri
No.rek : *(451) 7114862031*
A/N : Yayasan Quranic Healing Internasional
Bila sdh mengirim mohon konfirmasi ke +62-813-7966-6696, +62-857-1366-6696

Post a Comment