*SIHIR PENGHANCUR HUBUNGAN SUAMI ISTERI*

πŸ“š Kitab : *Ash Showa'iq al Mursalah Fii Tashoddi Musya'widzin Wa Assaharoh*

✍ Syaikh Abu Al Barra' Usamah Bin Yasin Al-Ma'ani

Adalah aksi dan upaya sihir memberikan pengaruh untuk menghancurkan hubungan suami-istri dengan cara cara setan yang keji, kebanyakan dapat menyebabkan perceraian, atau menciptakan sebab-sebab dan problem-problem suami istri dari dua pandangan yang bisa menyebabkan kepada perpisahan dan perceraian

diantara bentuk gangguan  sihir penghancur hubungan suami istri bentuk-bentuknya sebagai berikut :

*a. Sihir Penggagal pernikahan*

*b. Ikatan Yang Mengikat  Suami Dari Istrinya (Sihir Rabth Az-Zawaj)*

*c. Ikatan Terhadap Istri Dari Suaminya (Sihir Rabth Azzaujah)*

*d. Sihir Yang Menyebabkan mandul*

Kita akan bahas masing masing  bentuk sihir penghancur hubungan suami istri tersebut secara tersendiri dalam tiap satu postingan ini.

*Sihir Penggagal Pernikahan*

Gangguan sihir ini menyebabkan ketidak berdayaan menunaikan pernikahan antara laki-laki dan perempuan, itu karena mengikuti perangkat-perangkat dan jalan-jalan setan yang keji, Syaikh Abu Al Barra menyebutkan diantaranya :

1. Seorang wanita atau laki-laki yang tidak memiliki keinginan sama sekali, mempunyai perasaan sempit ketika diangkat tema ini di atas meja pembahasan dan pembicaraan.

2. Akibat mendapatkan  perkara-perkara sosial dan problem-problem yang tidak normal, yang menyebabkan kepada tidak bisa meraih perkara ini.

3. Terkadang semua urusan yang berkenaan dengan pernikahan berjalan secara normal, namun secara tiba-tiba tanpa ada peringatan sebelumnya atau mendapatkan tanda-tanda halangan atau rintangan dalam menyempurnakan proses pernikahan, tiba-tiba semuanya berakhir begitu saja.

4. Ketidak sukaan laki-laki atau perempuan pada saat keduanya saling berjumpa, diketahui bahwasanya Sunnah Nabawiyah memperbolehkan laki-laki melihat perempuan pada batasan yang telah ditentukan syariat, dari hukum yang agung ini, yang telah mengatur permasalahan ini dan berkesinambungan cinta dan kasih sayang diantara keduanya setelah menikah

Syaikh Abdullah Bin Abdurahman Al-Jibrin Rahimahullah berkata, _*"Sihir penggagal pernikahan ini banyak wanita mengadu tentang kegagalannya tidak bisa menunaikan pernikahan, padahal syarat-syaratnya sudah terpenuhi dan tidak ada penghalang, dan para pelamar laki-laki sudah maju dan disempurnakan dengan ijab qabul, tapi kemudian berpaling tanpa menyempurnakannya, tidak ada keraguan bahwasanya itu disebabkan makar sebagian orang yang hasad. menghalang-halangi dari penyempurnaan dan kemudian tidak mendapatkan sebab adanya perubahan, sampai sebagian keluarga-keluarga mereka tetap tanpa menyesaikan pernikahan perempuan-perempuan mereka, jika dilangsungkan pernikahan niscaya sebagian mereka akan terjadi apa yang memperburuk persahabatan"*_ (manuskrip Syaikh Abdullah Al Jibrin dari fatwa-fatwanya, 122)


πŸ“šEdisi Indonesia *RAHASIA PEMUSNAH SIHIR*

Alih Bahasa :
Ibnu Alwan
Helmi Abdul Hakim
dan Tim Tarjim RLC

Editor dan diringkas oleh : *Aguslim R Koto*

Post a Comment